Selasa, 14 April 2009

gapunya judul gua !

hei slmt siang,udh jam 11 aja nih ! Td pagi gua terbangun dr alam bwh sadar pukul 2.45 lalu tiba2 gua tidur lg dan bgun jam stgah 6,lalu gua lgsg sarapan krn gua lg skit ! Lalu gua mandi dan nyiapin semua buat ke skolah walau gua lg dlm gak enak bdan,akhirnya gua brgkat ke skolah,eh trnyt pintu gerbang sdh di tutup,ckckck,tpaksa gua hrus lewat pintu uks,trus gua ulum bhs.ing deh,trus gak tau knp gua ngerasa cpet bgt ngerjain tuh soal bhs ing,kan yg jg bu syahrida(wkt kelas 7 dipanggil big show)hahahaha,trus bu syahrida nemu charger gt deh,trus dia nulis di whiteboard,eh dia nanya tulisan charger gmn ckck.Trus gua nyeletuk aja "yaelah biasa ngmng colokan aja" hahaha,trus akhirnya jam istirahat pun tiba,trus gua pergi ke kantin mami buat beli pulsa,trus gua beristirahat dgn keadaan perut yg gak enak,trus gua liat2 foto di hp chrisel,beh byk anak gaulnya,trus ada foto seorang cowok yg katanya paling pinter gt,tp mukanya madesu bgt,hahaha,trus gua liat2 hpnya othe jga,byk bgt candid org2,beh hobi amat ye ngendid org,hahaha,trus gak terasa ulum agama sudah menunggu di kelas,beh yg jg adalah guru yg killer instinc ! Hahaha tau kan ? Tp untungnya ada oche yg pinter,tp gua jg usaha ngebet buku di kolong meja,trus byk bgt inbox yg msuk,si thoman ama chrisel nanya jwban ke gua,eh tp si thoman kurang beruntung gara2 failed mulu,hahahaha,akhirnya gua nyelesain jg tuh ulgn agama,trus pas gua keluar ada cebong nabrak gt,gatau di sengaja apa kgak,tp kalo di sengaja gua sumpahin tangan sama kakinya di amputasi,amin,trus gua ktmu sama thoriq,trus gua keluar bareng sama dia,trus pas gua nunggu angkot ada tkang bjaj yg ngeselin bgt,cuma gara2 gua kgak mau naek dia ngomel,trus gua blg aja "eh pak gua kgak mau naek bjaj lo anjing" lgian bru jd tkang bjaj aja ngocol bgt,trus angkotpun datang dan lgsg meluncur tanpa hambatan,trus gua nyampe rmh lgsg tiduran sambil posting ! Hehehehe udh dlu ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar