Kamis, 16 April 2009

kamis yg lumayan menyenangkan !

hei,udh sore aja nih ! Hari yg melelahkan tp ckup menyenangkan,hari ini msh ulum,ipa dan tik,tp pas gua liat soal ipa bedeh fisika semua trus 50 soal (drpd tuh soal di kerjain,mending buat bungkus cabe) ckck gua kgak ngerti (gmn kalo uan) ckck lg,untung ada yg pny soal yg sama,jd anak2 ruang 6 gapake otak ngerjain tuh soal,trus yg jg si bejo (rahardjo) trus si thoriq ngajak ribut si bejo dgn kalimat yg ckup membuat hati si bejo panas "ngapain sih pak liat2 LJK saya ?" trus si bejo marah dia blg "itu hak saya" trus si bejo duduk di sblh juno dgn tatapan tajam setajam golok karatan ke thoriq yg punya kumis dan bibir lumayan menarik untuk ditarik,hahaha,(makanya riq klo ngomong di jga) singkatnya ulum ipa slsai,trus gua ke kantin ktmu bela sama tempe(katherine) trus kita membahas ulum ipa (kyk ngerti aja lu pada) hahaha trus bel berbunyi dan gua pun mau msuk ke kelas,tp gua tertarik msuk lab ipa,karna ada tman2 gua ! Yaudah ngbrol2 eh si guru bokep(slamet olhrg) msuk,yaudah gua lgsg bergegas ke kelas buat ulgn tik,eh yg jaga si slmt bokep,trus dia brisik bgt(gua sumpahin mulutnya gabisa kebuka lg utk forever)hahaha trus dia megang2 si mitha gua triakin aja "PK".Trus dia duduk di sblh nadia ngeliat2 facebook,ckckck(dasar manusia jaman batu)trus dia maen jepret2an sama anak kandung kesayangannya namanya bimo rizandi,hahaha emg hub anak dan ayah yg sgt harmonis.Tp bguslah itu smkin memperbesar peluang untuk mendapat nilai lbh bgus. Akhirnya gua pulang dan lgsg ke skynet sama tempe,chrsel,ya lo taulah gua ol sepuasnya,pake ktmu indra jongos,trus si katherine minjem uang gua 10rb,ckckck makanya jgn jajan mulu,trus abang2nya salah msukin wkt ke kmp gua,ya lumayanlah 20mnt,trus gua bingung kok blakangan ini si tempe jd rada bolot ye,kalo gua tanya jd ha?Ha?Ha? Ckckck,trus ada org yg lg tlp trus gua gak bisa bedain dia ktwa atau nangis,gua cekakakan aja sama chrisel,makanya mas kalo tlp keluarin aja ekspresi lo,jgn tkut mengekspresikan diri anda mas(lah lo nape ki ?) trus akhirnya gua plg berdua sama tempe,rencanya kita mau ke rmh pamela tp kita kurang beruntung,pamelanya lg gak di rmh,yaudah kita ke warung beli minum dan jajan,eh tnyt gery waferlatos enak bgt ya !(hahaha promosi ye) trus kita naek angkot 04,dan gua lgsg berbaring di spring bed yg sgt empuk dan enak dah,eh baru mau ist om gua dtg mau betulin komp,yaudah,akhirnya komp gua betul,aha bahagianya ! Hahaha lebay ! Eh pas om gua capcus,bokap gua nyuruh beliin rokok ke warung,ckckck udh tua jga,ntar mati aja lo,haha(teman2 inget ya mrokok itu tdk baik krn bisa merusak tubuh,hahaha sok baik bgt ya)yaudah gua lg ol dan gua mandi dan tduran sambil nulis ini,hahaha udh dlu ya ! =)

nb : katherine jgn lupa byar utang ya !,thoriq kalo ngmng di jaga ya ! Hahaha

1 komentar:

  1. ahahahahaa kan waktu itu tempe brantem sama vikay yakan ky? ahahahaha

    BalasHapus