Sabtu, 18 April 2009

hari minggu,paskahan asoy geboy ngebut di jalanan ibu kota !

Helo,smlt siang smuanya ! Hari ini diawali mulai pukul 04.45,beh rjin amat,bukannya rjin,tp gua harus paskahan di skolah yg mulai membusuk,yaitu SMPN 99 jakarta ! Yowes gua siap2,pake bwa telor yg udh dihias gt,beh rjin bgt ye ! Daripada gua bwa telor yg gua buat di rmhnya chris,hahaha pas gua nyampe skolah ada yanuar,desy,melani,trus gua ngasih telor dari kelas gua,yaudah gua duduk sama yanuar,eh gua di sms sama oche,dia nanya udh sampe mana,beh acrnya aja jam 6.00 bu ! Trus akhirnya smua dtng satu persatu,eh si tempe pas dtg dimarah2in,kan smua hrus sama ortu,tp byk bgt yg ortunya gadateng,haha,trus pas si chrisel dtg gua blg aja "mau ke kantor bu ?" hahaha,yaudah akhirnya udh pada dtg smua,trus kita mulai acara,trus si nathania nanyi,dia nyanyi pake bju tidur lg,ckck,tp suaranya oke jg,trus pas kotbah,gua disuruh nyari ayat,eh gua bingung dah,lgian semua ale2 di blkg gua pada nriakin,haha,gapapa dah yg penting awak makin eksist,yaudah tuh pendeta kotbah gajelas,eh anak kelas 9 disuruh maju kedepan buat didoain supaya uan nya berjalan lancar,trus pas mau duduk ada anak gaol yg nyenggol berasa akrab bgt,dulu iye skrg kgak,eh trus cuma nyanyi,bu livi maju buat kata sambutan,trus si tempe blg kalo bjunya bu livi bju org muslim,trus gua blg aja kalo dia mau pengajian,hahaha,eh trus pengumuman juara lomba hias telur,sambil nunggu kita dikasih makan,tp gua makannya gak disitu,eh tnyt kelas gua kalah,juara 1 nya kelas 9.6 beh pake kranjang gt,bgus sih,tp kalo gua blg mrk tuh pengen jualan telor,hahaha,juara 2 nya 9.4 ah nyampah aja nih 9.4,juara 3 nya 9.7,juara 3 cuma dpt anduk,gua kira dpt kolor,yaudah abis itu gua keluar trus makan,eh kan kita rencananya mau jenguk ryan,eh si chrisel minta dianterin beh,menyusahkan aja lu,hahaha canda sel,trus akhirnya kita ber6(gua,mardongan,yanuar,thoman,etha,othe) naek 2 mtor,ke rs mediros,pas nyampe ada nyokapnya ryan,eh akhirnya kita keluar ninggalin thoman yg mau berduaan sama ryan sang suami kelak,hahaha,eh kita jajan ke cafetaria,eh trus kita pamitan mau plg,tp si yanuar jemput chrisel,dasar muka dan perilaku sama dgn tkang ojek,hahaha,trus gua,mardo,andri,chris,jalan2 naek mtor,asik dah,dari ke kost2annya octa,ke rmh dipa,ke pengadilan,ke pacuan kuda,ke layur,ke rmh pcarnya chris,eh sampe ktmu bencong yg lg dorong mobil,yaudah gua blik dianterin mardongan sampe pulo asem,pas di jalan gua ktmu pieter sama ronal mau plg,trus gua tanya "drmn lu ?" si ronal jwb "mau plg" beh budek lo ye,plgan jg dr rmhnya richard,gapenting bgt tuh ! Yaudah akhirnya gua naik bjaj sampe di rmh dan posting sambil makan pisang goreng ! Udh dulu ya dada ! =)

nb:kalo lg ibadah jgn berisik,trus kalo emg gak akrab sama gua,gausah berasa akrab,buat semuanya terima ksh atas hari ini,getwellsoon ryan !

3 komentar: