Jumat, 17 April 2009

jum'at yg menyenangkan =)

wes wkt sdh menunjukan pukul 17.50,cpek nih baru plg,jd gua critakan dr awal gua memulai hari yg menyenangkan ini,td gua dtg ke sklh siang bgt jam stgh 8,tp gua msh smpet2nya duduk2 di luar kantin mami brg si chris,trus ada bela sama ncek ktnya udh gak ada org lg,beh gua lgs terbirit2 sama si chris,yaudah ulum ips dah,yg jg papiku tercinta yg mempunyai bentuk kepala dan kumis yg amat sgt menarik,hahaha,trus dia ceramah "pkoknya hari senin kalian harus byar uang perpisahan !" buset dah,pdhl cuma di hotel galuh yg pake kipas angis,naujubile dah,yaudah akhirnya ulgn ips pun berjalan lancar dan gua ist di mami,wktnya lama bgt,1jam lbh,trus gua dinasehatin sama mami dan bela ttg berteman,makanya gua sampe skrg msh bingung mau ngapain,krn smuanya tmen gua,yaudah trus gua ke basechamp trus si nadia ngomentarin ttg foto gua wkt kelas 7,ckck msh jdul bgt,hahaha,tp gua kgn masa kelas 7 yg amat sgt menyenangkan,trus gua masuk ke kelas buat ulgn seni budaya,beh yg jaga lama bgt dtengnya,tp gua dpt 12 jwbn dr gian,thks ya ! Padahal beda ruangan,yaudah akhirnya bu anar yg jga,yaudah lumayan gmpang tuh soal,trus gua plg,eh ditahan oleh pak mukhtar,utg ada papi jumadi yg baik hati tdk smbng dan rjin menabung,hahaha,yaudah trus gua chris sama andi,duduk di mobil gajelas,eh ktmu mardongan,trus hp gua bergetar,eh si katherine tlp gua,emg rencanya kita bertiga (gua,chris,oche) mau hias telor buat paskah tp tempe diajak buat mencairkan suasana,eh pas kita mau naik bjaj,eh ada gedong(yosua)lari2,eh scr spontan gua ajak aja dia,eh dia ikut deh,bguslah pdhl nyampah aja,hahaha canda,trus sampe jg,eh kita lgsg ditawari makan oleh mamanya chris,yaudah emg udh lper,ya kita pun makan,trus pada berebut kyk anak yatim,hahaha,eh pas udh sls si chris pergi isi bensin,kita berempat ngobrol2 aja,eh si chrisel nelpon mau ngikut ke rmhnya si chris,yaudah dia rewel bgt minta di jemput,eh pas di jemput dia aja kgak ada,eh pas di tlp dia udh nyampe(bangke bgt),eh dia nyuruh gua jmpt pangondian,beh emg dasar pada nyusahin,trus di rmh chris ada anjing,beh udh tau gua fobia anjing pake di suruh ke gua,oche jg tkt,emg dasar yg laen kan sedarahdaging dgn para dog yg nyebelin bgt,hahaha,trus akhirnya si chris,chrisel,dan oche capcus beli bhan dan alat yg kita perlukan,gua cuma nyumbang 3rb,beh trus gua,thoman,etha,yosua,katherine,pangon,yanuar,ngobrol trus duduk dgn gaya "serasa rumah sendiri" trus gua candid2 aja org2 yg ada,eh akhirnya 3 pesuruh plg,eh ada yg lupa dibeli,ckckck,yaudah chris,sama chrisel deh yg meluncur,hahaha,trus oche curhat ttg seseorang dan adik kelas yg agak belagu,eh ekspresinya si katherine emg lucu ye ! Ntar dah gua ksh fotonya ! Hahaha,pada ngakak smua,pake kata2 si fitri tropica lg yg "snapsnapsnap" haha kocak bgt,lbh kocak drpd fitri,hahaha,trus akhirnya kita mulai ngecat telor yg udh mateng,ih seru bgt,sampe kena rambut,bju,celana,rok,beh sofa aja sampe kena,pdhl haslnya gajelas,tp gua bangga dgn hsl pny gua ! Hahaha ckck,trus kita foto2 gajelas gt,kalo mau liat ntar gua launching dan akan gua tag di fb buat yg ikut foto,silahkan liat di profile kami yg sgt eksis,hahahaha singkat cerita kita plg ke rmh,di jalan gua sama thoman ketinggalan nyebrang,trus pake di cieciein anjrit,beh,emg dasar aja kita berdua org eksis gak level jalan sama 6 org yg alealestrawberry,sori kita berdua gak level,hahahaha canda,trus di jalan gua udh dehidrasi bgt,trus gua beli tehbotol dan aqua gelas,trus kita naek angkot 04 merah arah klp gading,beh di jln ada kakek godagodain,kgak nyadar umur pdhl udh mau dipocongin aja,hahaha,trus si katherine ttp aja ngelucu,eh pas katherine mau turun angkotnya rem mendadak,eh pda mental,si katherin hampir jtoh,trus malah ketawaketiwi di jln,ckckck,hahaha,trus abis itu gua turun,eh pas sampe rmh gua mandi,trus lgsg les,eh udh dlu ya sgini aja,udh pegel,dadah =)

nb:gua seneng bgt hari ini,gua seneng pny tmen kyk kalian,jgn lupain hari ini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar